Atta Sakit Hati, Aurel Dibilang Hamil Duluan, Faktanya?

hamil duluan

TOPMETRO.NEWS – Dibilang hamil duluan, siapa yang tak sakit hati? Begitulah dengan pasangan kekasih yang baru menikah ini. Di tengah kebahagiaan mereka, pasangan pengantin baru Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sering menerima komentar-komentar miring dari netizen.

Salah satunya adalah kabar tentang Aurel yang disebut hamil duluan sebelum menikah dengan Atta pada 3 April lalu. Atta mengaku, dirinya sakit hati dengan tuduhan itu.

“Sakit hati kalau beredar berita MBA (Married by Accident) di mana-mana,” kata Atta, seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Kamis (15/4/2021).

Atta membuktikan tuduhan itu tidak benar dengan cara mengajak Aurel melakukan tes kehamilan . Mulai dari proses membeli alat tes kehamilan hingga hasilnya pun dibeberkan di kanal YouTubenya.

Di unggahan video barunya itu, Atta memperlihatkan alat tes kehamilan yang telah digunakan oleh Aurel. Di alat itu, tampak ada satu garis merah, yang artinya Aurel belum hamil.

“Di pernikahan kita menuju dua minggu, belum (hamil) ya, guys,” kata Atta, dikutip dari kanal YouTube-nya.

Meski hasilnya negatif, Atta mengaku tidak kecewa karena anak adalah pemberian Tuhan. Dia juga turut membesarkan hati Aurel yang langsung memeluknya usai mengetahui hasil tes kehamilannya.

“It’s okay baby, no problem. Aku tuh nggak akan marah nggak akan apa namanya kita baru 11 hari, baru menuju setengah bulan,” ujar Atta.

Hasil test pack yang negatif itu sekaligus menjadi jawaban bahwa pernikahannya dengan Aurel bukan karena MBA.

“Semoga ini jadi bukti nyata ya,” tulis Atta di Instagram Story-nya, sambil menyematkan cuplikan layar video terbarunya di YouTube.

TOPIK SERUPA | Krisdayanti: Aurel adalah KD Versi Modern

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya meski sudah tak lagi serumah, penyanyi Krisdayanti tetap memperhatikan anak pertamanya, Aurel Hermansyah.

Pelantun tembang “Menghitung Hari” itu mengaku tetap membimbing putrinya itu agar bisa berhasil di karier menyanyi serta menjadi disc jockey.

Yanti, sapaan akrabnya, ingin Aurel seperti dirinya, tapi versi modern.

penulis | jeremitaran
sumber/foto | SINDOnews/okezone

Related posts

Leave a Comment